Senin, 30 Oktober 2017

Tempat Favorit Di SMAN 1 Bojonggede


    Saya ingin menceritakan sedikit tentang tempat favorit saya di SMAN 1 Bojonggede, yaitu di lantai dua gedung sekolah lebih tepatnya di depan mushola SMAN 1 Bojonggede, karena disini saya dapat melihat-lihat pemandangan yang ada dan dapat melihat aktivitas siswa/i SMAN 1 Bojonggede saat berada di lapangan seperti berolahraga, dan disini saya sering mengobrol, dan bercanda dengan teman-teman saya sambil melihat aktivitas yang dilakukan siswa/i di lapangan, saat saya sedang menunggu shalat berjamaah, tapi disaat hujan pemandangan lapangan menjadi seperti danau karena tergenang air, sampai disini saja cerita saya tentang tempat favorit saya di SMAN 1 Bojonggede kurang lebihnya mohon maaf wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar